Terharu! Hadiah Spesial Dari Keluarga Untuk Aurel - IKATAN CINTA ATTA & AUREL SPESIAL AKAD NIKAH

Hiburan

Tak Kuasa Menahan Air Mata ketika Aurel mendapat hadiah spesial dari keluarganya, hadiah yang begitu spesial ini tak akan pernah ia lupakan karena mengenang kembali masa masa sulit dulu, memori yang akan selalu diingat aurel
=====================
Subscribe our channel
RCTI Entertainment bit.ly/RCTIEntertainment​
Check Our Official Website
Mobile Site : rctimobile.com/m/​
Homepage : bit.ly/2yFOfXP​
Twitter : bit.ly/1GxQZ9s​
Facebook : bit.ly/1dvz1au​
Instagram : bit.ly/2OUKyaG

#IkatanCintaAttaAurel​ #RCTI

Komentar

  • Vera Le'u
    Vera Le'u8 jam yang lalu

    Pipi dan Bunda, kluarga bsr Hermansyah dan Halilintar selamat berbahagia 💖💖💖💖🙏🙏👍👍

  • Erinka Ahmad
    Erinka Ahmad13 jam yang lalu

    Belum bisa move on

  • amal makrup
    amal makrupHari Yang lalu

    semoga bahagia selamat dunia akhirat

  • Nadya Irfani
    Nadya Irfani2 hari yang lalu

    D'sat baca teks permohonan izin nikah k'abang(wali) d'situlah air mata gw turun ga bsa d'bendung lgi😭😭apa lgi inget bokap ud alm tmbh nangis

  • Andjarani Dewi
    Andjarani Dewi2 hari yang lalu

    Dan aku'pun menangis.....,smoga brbahagia & sukses slalu untuk A6 family....skrg A7 plus Atta

  • triky putri&oky
    triky putri&oky2 hari yang lalu

    Ga terasa air mata netes 😭

  • Rusty a
    Rusty a2 hari yang lalu

    Semoga Aurel dan Atta bahagia dan langgeng sampeh maut memisahkan..Aamiin

  • Sofitje Fitje
    Sofitje Fitje3 hari yang lalu

    Mas anang dan bu shanty luar biasa

  • Nabila adzifah
    Nabila adzifah3 hari yang lalu

    Knp aku nangis dengernya

  • Susylawati 01
    Susylawati 014 hari yang lalu

    Semoga atta pegang amanat dan pesan pipi dan binda sll di ongat saat mau memintaa aurel. Smg atta dan aurel SAMAWA...Aamiin...

  • Zulnaf Triyeni
    Zulnaf Triyeni4 hari yang lalu

    Siapa yg masih nonton ini.,. pasti sama saya selalu aja nangis Dan makanya saya baru mau comment

  • Dian Aprilia Agustin
    Dian Aprilia Agustin4 hari yang lalu

    Do'ain ya... Semoga penyakit kalazoin di mata aku cepat sembuh, katanya kalau di do'ain sama 40 orang, Insyaallah di kabulkan. Aamiin 🤲

  • Siti Aminah Harahap
    Siti Aminah Harahap5 hari yang lalu

    Nangis liat nu

  • Mama Rendia
    Mama Rendia5 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭

  • vicca sirregar
    vicca sirregar5 hari yang lalu

    mereka berdua itu bener2 sosok org tua yg layak di jadikan contoh dan panutan. mereka sekeluarga saling mencintai tanpa syarat. bisa di lihat dari sikap anak2 mereka yg saling mencintai tanpa syarat juga meskipun tak sedarah. masya allah.. semoga mereka sekeluarga selalu di beri kesehatan dan selalu dalam lindungan allah swt.

  • debolisa isa
    debolisa isa6 hari yang lalu

    Mas Anang adalah ayah dan suami yang hebat, kasihnya yang tulus terhadap istri dan anak anaknya akan dibalas Tuhan dengan memberikan jodoh yang sama baiknya kepada anak wanitanya, amin

  • debolisa isa
    debolisa isa6 hari yang lalu

    Lagu ini mengandung banyak bawang, terharu dengan kata katanya : aku titipkan permata hatiku untuk kau miliki jangan khianati atau kau sakiti, cintai dia sebesar aku tulus mencintainya, cinta tanpa syarat, amin doanya dikabulkan Tuhan YME

  • Ayu Cahaya
    Ayu Cahaya6 hari yang lalu

    Keluarga yg inspiratif

  • wan husna
    wan husna6 hari yang lalu

    kebanyakan iklan

  • Fitri Ana
    Fitri Ana7 hari yang lalu

    Bener2 mengandung bawang😢😢

  • PURYA DIKJAYA LANGIT TUJUH
    PURYA DIKJAYA LANGIT TUJUH7 hari yang lalu

    Aku salut dengan ketulusan dan keikhlasan hati MALAIKAT ASHANTY!!

  • uki hernuning setyawan
    uki hernuning setyawan7 hari yang lalu

    Coba KD juga bikinin / nyanyiin lagu buat Aurel ya , tiap ultah aurel juga dia ga hadir / send gift utk sekian belas th 😭

  • raehana zain
    raehana zain7 hari yang lalu

    Sedih denger lagunya,😭

  • dian chaya
    dian chaya7 hari yang lalu

    waduh sedih untok melepas anak yang kita sayangi apa pun doa kan yang terbaik untok mereka amiiin

  • Raihan Dzikri
    Raihan Dzikri7 hari yang lalu

    Ya Allah .....lagunya penuh makna banget ..... mewek. Deh .Gak bosen bosen dengarnya

  • karmawati putra
    karmawati putra7 hari yang lalu

    Smpai sekarang klu denger lgu ini masih meweekkk😭😭

  • Erlan Selan
    Erlan Selan7 hari yang lalu

    KD sama YS mala sbk sndri🤣

  • Suzana Monteiro
    Suzana Monteiro7 hari yang lalu

    Gue sampai nangis nihh ... selamat buat atta dan Aurel... bersatu sampai selamanya ya... 🥰🥰❤️💋

  • Muadin Ramadhan
    Muadin Ramadhan7 hari yang lalu

    Lagunya sedih bngt pe terharu

  • Ayu Dadang
    Ayu Dadang7 hari yang lalu

    Subhanallah ,,sampe merinding dengarnya 😭😭 ,,sakinah ,,mawadah, warrohmah kak atta dan Aurel

  • Soleh Soleh
    Soleh Soleh7 hari yang lalu

    Real famaly

  • Siti Muzayanah
    Siti Muzayanah8 hari yang lalu

    Duh Arsyi Arsya jg sayang banget sm Ayah Bundanya,Arsya lihatin Bundanya terus n memegang tangannya jg so sweet...kel A6 the best n jadi A7 deh

  • fashila Yanti
    fashila Yanti8 hari yang lalu

    Liat ini nangis 😭 karna aku pernah di posisi aurel berat banget sumpah walaupun mereka ber2 bukan orang tua kandung ku tapi menyayangi aku tulus dari bayi sampe dewasa

  • Nurhayati Nur
    Nurhayati Nur8 hari yang lalu

    Semoga menjadi keluarga yg sakinah warohmah mawadah Aamiin..yra tetap lah mejadi anak yg manis untuk ortu

  • Santi Sendi
    Santi Sendi8 hari yang lalu

    Ko jd q yang nangis liat Vidio ini

  • neneng asiyah
    neneng asiyah8 hari yang lalu

    😢😢😢

  • Andini Purwaningrum
    Andini Purwaningrum8 hari yang lalu

    MasyaAllah tabarakallah ..melihat kasih sayang yang ada di keluarga A6 .. Semoga Allah selalu menjaga kebahagiaan ini...

  • BUNDA IDA HNI HPAI
    BUNDA IDA HNI HPAI8 hari yang lalu

    Dengerin lagunya jd mewek bunda 😭😭😭

  • mama Raffa
    mama Raffa8 hari yang lalu

    Asli bikin mewek,bekali kali sy putar lagunya berkali kali pula sy nangis

  • susi susi
    susi susi8 hari yang lalu

    sydney hader

  • Pawon QT
    Pawon QT8 hari yang lalu

    Lagunya 😭😭

  • Elida Bachtiar
    Elida Bachtiar8 hari yang lalu

    berkali kali aku nonton pas lagu kado spesial Pasti menangis 😭😭

  • sri rahmawati
    sri rahmawati8 hari yang lalu

    Bunda Ratu 💖💖💖

  • Angelia murni
    Angelia murni8 hari yang lalu

    Nangis😭😭😭😭😭😭

  • Endang Sriwidyastuti ruslan
    Endang Sriwidyastuti ruslan9 hari yang lalu

    Salfok ke adek. Dia liat bunda nangis langsung fokus megang tangan bunda

  • amyou You
    amyou You9 hari yang lalu

    Asanty Ibu sambung yg berhati malaikat.perhatianya thdp aurel luar biasa..malah ibu kandungnya spt ibu tiri..smg atta dan aurel mjd klg samawa.

  • Dwi Pratnyowati
    Dwi Pratnyowati9 hari yang lalu

    Terharu lihatnya,😭

  • Yuli Yunus
    Yuli Yunus9 hari yang lalu

    Krisdayanti gak keliatan ya

  • Khayla Azalea

    Khayla Azalea

    8 hari yang lalu

    Ada d belakang anang..duduk sm yuni shara lg ngobrol

  • hiara victor
    hiara victor9 hari yang lalu

    So amazing this family 😍.. may god bless all of the family 🙏😇

  • Mariana Tambing
    Mariana Tambing9 hari yang lalu

    Asanty ad seorang ibu yg benar2 satu di antara seribu,semoga Tuhan selalu melindungi Bu asanty dan kluarga nya

  • Mariana Tambing
    Mariana Tambing9 hari yang lalu

    Aku jadi 😭😭😭 semoga Aurel selalu mengingat pengorbanan kedua orang tuanya.

  • Milandri Official
    Milandri Official9 hari yang lalu

    Ya Allah Nangis dengernya 😭

  • iik Mahmudah
    iik Mahmudah9 hari yang lalu

    Sumpah gue nangis

  • iik Mahmudah
    iik Mahmudah9 hari yang lalu

    Sumpah sedih bgt

  • Eva Agusantii
    Eva Agusantii9 hari yang lalu

    Gw kok mewek😭

  • Rini Ringgawati
    Rini Ringgawati9 hari yang lalu

    Buat mas Anang dan MBK Ashanti sll bahagia dan sll penuh kasih ,org tua yg penuh perhatian dan penuh kasih sayang ❤️😭terharu dengar lirik lagunya 👍

  • Rini Ringgawati
    Rini Ringgawati9 hari yang lalu

    Lagu yg penuh makna ,bahagia selalu ya sayang buat Aurel ❤️

  • Rini Ringgawati
    Rini Ringgawati9 hari yang lalu

    Ashanti adalah ibu sambung panutan ,dan Aurel adalah sosok anak sambung yg manis dan jd tauladan buat anak sambung lainnya .begitu tulus kasih sayang yg dimilikinya❤️

  • Fentiana Arwiyatun Windarta Windarta
    Fentiana Arwiyatun Windarta Windarta9 hari yang lalu

    Gak bosen dengerin lg ini makasih semuanya dan sukses trs

  • Pitik Gondrong
    Pitik Gondrong9 hari yang lalu

    Mengandung bawang

  • Charin Mawan
    Charin Mawan9 hari yang lalu

    Klrga yg sangat patut untuk mnjdi pedoman dlm menjlnkan kehidupan yg sebenarnya di saat sudah menikah... Kalian pipi anang, bunda ashanti, kata" pesan untuk atta dn aurel bgtu dalam sekali untuk saya rasakan dn smpai bisa membawa fikiran sya untuk menjdi dewasa... Dewasa itu bukan pilihan tp dewasa itu KEHARUSAN omaigaaaaddddd gak kuat pesan dari pipi dan bundha

  • and eiy
    and eiy9 hari yang lalu

    lagux bagus

  • Ella Suharyani
    Ella Suharyani10 hari yang lalu

    Mudah" an q juga bisa bahagiain anak q ya allah . Aminn 🤗

  • Trisna H Dachi
    Trisna H Dachi10 hari yang lalu

    "cinta sejati tidak selalu karena hubungan darah"ASY

  • greentea yummy
    greentea yummy10 hari yang lalu

    harus trending doonk iniiii.. yuukk bisaaa yuuukkk.. baguuss bgt lagunya

  • HobbyLis
    HobbyLis10 hari yang lalu

    Banjir air mata Ungkapan hati yang mendalam Mengiris hati

  • Annike Hutabarat
    Annike Hutabarat10 hari yang lalu

    Setiap melihat pasti keluar airmata..tapi ada yg kelihatan di pojok kk adik sepertinya cuek aja...🤣🤣

  • Afi miladia Wakhdati
    Afi miladia Wakhdati10 hari yang lalu

    Nangis..teringat moment pernikahan ku...dimana masih lengkap orang tuaku😥

  • Dewi Febrianita
    Dewi Febrianita10 hari yang lalu

    Atta kyk gk fokus Coba aja dia fokus dan pasti ngerti istrinya bakal nangis Terus usap deh airmata Loly Pasti trending

  • Dewi fachrurrozi channel
    Dewi fachrurrozi channel10 hari yang lalu

    Belajarlah dari semua yang telah terjadi dan mengertilah..Tidak ada seorang pun dapat kembali ke masa lalu untuk membuat suatu awal baru. Namun, setiap orang dapat memulai saat ini untuk membuat suatu akhir dari yang baru

  • ayuni yuni
    ayuni yuni10 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭

  • taty rusiana
    taty rusiana10 hari yang lalu

    Aduh bagus amat.terharu sekali.tak terasa air mata ngalir Smoga bahagia

  • Adlan syah
    Adlan syah10 hari yang lalu

    Dalam banget pesan bt atta

  • Diary MMken
    Diary MMken10 hari yang lalu

    ya Alloh smg mereka semua bahagia.. q byk bljr akn sebuah cinta sejati cinta pnuh ketulusan dr orgtua utk ank.. smg aku pun mampu mnjd orgtua yg baik utk ank2q

  • Dimaz Laksana
    Dimaz Laksana10 hari yang lalu

    Ibu sambung yang luar biasa, cantik lahir bathin,smg kamu panjang umur bunda,smg Allah SWT selalu melindungi kamu dan klwrg mu aamiin

  • isma arrahman
    isma arrahman10 hari yang lalu

    Parahhhh....banjirrrrr.....ga kebayang kalo anak ku besar dan memilih pendampingnya nanti,bkln sedihhh bgt di tinggal

  • Nur Lestari
    Nur Lestari10 hari yang lalu

    Sampe nangis denger lagunya... Ya allah. 😭😭😭😭😭

  • Mince Wolos
    Mince Wolos10 hari yang lalu

    Tranding lagi nih..keren abzzz Bunda Ashanty Mas Anang...Amazing....

  • sri handayani
    sri handayani10 hari yang lalu

    Lagunya benar benar dari hati yg tulus dan indah banget benar benar cinta tanpa syarat buat Aurel dari Bunda Ashanti❤️

  • Tante Rita Tortet
    Tante Rita Tortet10 hari yang lalu

    Suka dengar suara bunda asyanti.merdu dan terharu dngrnya

  • 6_Anggun Anjela
    6_Anggun Anjela10 hari yang lalu

    Aku yang bukan siapa2 aja terharu🥺

  • Adi Budiman
    Adi Budiman10 hari yang lalu

    Bunda ahsanty mmg bidadari mas anang

  • Ria Holic
    Ria Holic10 hari yang lalu

    Sedih lagunya sungguh menyayat hati. Sarat makna dan nsehat

  • Ria Holic
    Ria Holic10 hari yang lalu

    Cengeeng amat sih gue yaa allah

  • Ria Holic
    Ria Holic10 hari yang lalu

    Yaa allah... Banjiir lagi lagi air mata ini.. Se cengeng ini kah aku

  • Ria Holic
    Ria Holic10 hari yang lalu

    Liat lagi.. Nangis lagi Yaa allah air mata ngapa ngucuur bae

  • Laras Laila Juliawati
    Laras Laila Juliawati10 hari yang lalu

    Gapercaya gw nangis liatnya😭🥺

  • Sri Jayati
    Sri Jayati10 hari yang lalu

    masyaallah sungguh besar banget cinta bunda asyanti dan pipi anang hermansyah semoga selalu bahagia atta and aurel hermansyah Amin amiin yarobal allahmin

  • Sri Hartati
    Sri Hartati10 hari yang lalu

    Terharu🥰🥰🥰

  • kita sotau
    kita sotau10 hari yang lalu

    gila bikin gw nangiss......

  • Umi Khabibah
    Umi Khabibah10 hari yang lalu

    Ya Allah... Terharu bangetttt😭

  • Agus Darmawan Amd Kep
    Agus Darmawan Amd Kep10 hari yang lalu

    Jujur saya laki laki profesi saya seorang prajurit TNI AD yang susah bagi saya mengeluarkan air mata ,dengar lagu ini dan melihat videonya tak sadar air mata menetes ... campur aduk rasanya terharu bahagia dan semuanya, Semoga bisa menjadi contoh untuk kita semua yg nnti nya menjadi orang tua..luar biasa mas Anang dan Mbk Ashanty ,untuk Atta dan Aurel Semoga menjadi keluarga yang Samawa cepet di berikan momongan 🙏 #Tetap Semangat jangan Kasih kendor

  • Mamak Tari
    Mamak Tari10 hari yang lalu

    Bundaa ashanti emang slalu debes sbagai orang tua..shat slalu buat kluarga A 6

  • Aliando Palembang
    Aliando Palembang11 hari yang lalu

    Wahhh mewek asli tiap kali liat kisahny dan inget masa dlu😭😭 semoga selalu bersama selamany😍

  • momq difan
    momq difan11 hari yang lalu

    Lagunya keren....tapi gimana dgn hati yg pernah menyakiti ya....pasti sedih liat dan dengernya

  • Desi Nofa
    Desi Nofa11 hari yang lalu

    Mewek lagii..🥺🥺😭😭

  • Rivan Mutiara
    Rivan Mutiara11 hari yang lalu

    Kata katanya penuh makna 😭😍

  • Rindu lina
    Rindu lina11 hari yang lalu

    Lagu nya keren banget luar biasa sangat menyetuh hati terbaik❤❤❤👍

  • Nanik Muryani
    Nanik Muryani11 hari yang lalu

    Bahagia selalu rukun smpe akhir hayat dan di berkahi Allah SWT

  • Nunung Irjayanti
    Nunung Irjayanti11 hari yang lalu

    😢😢😢

Berikutnya